Sabtu, 20 Januari 2018

Konsultan ISO/TS 16949 PT. Bintang Solusi Utama

Anda Butuh Sertifikat ISO/TS 16949 ?

Apa Itu ISO/TS 16949 ?

ISO/TS 16949 merupakan spesifikasi sistem manajemen mutu yang diakui secara internasional untuk industri otomotif. ISO/TS 16949:2009 merupakan versi saat ini (terakhir diperbarui pada tahun 2009) yang merupakan standar yang dikembangkan bagi industri otomotif. ISO/TS 16949:2009 mengandung semua persyaratan ISO 9001 ditambah beberapa persyaratan tambahan khusus untuk industri otomotif.ISO TS 16949 dimaksudkan untuk menghindari duplikasi audit sertifikasi dan memberikan beberapa pendekatan umum sistem manajemen mutu untuk produksi otomotif, dan bagian organisasi yang relevan . TS ISO 16949 ditambah dengan persyaratan khusus pelanggan, mendefinisikan persyaratan dasar sistem manajemen kualitas bagi mereka menerapkan standar ini.


ISO/TS 16949 mewajibkan perusahaan untuk memenuhi tujuan perusahaan serta kebutuhan pelanggan pada desain, pengiriman dan biaya yang bersaing. ISO/TS 16949 juga memerlukan Anda untuk menghubungkan rencana bisnis organisasi Anda ke SMM (kebijakan mutu, sasaran mutu dan langkah-langkah).






Tujuan ISO/TS 16949

Tujuan dari ISO/TS 16949 adalah untuk meningkatkan mutu sistem dan proses, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, untuk mengidentifikasi masalah dan risiko dalam proses produksi dan distribusi, untuk mengeliminasi penyebabnya, dan untuk memeriksa dan menempuh langkah-langkah preventif dan korektif untuk efektivitas mereka.

Perusahaan yang telah menerapkan ISO/TS 16949 memperoleh keuntungan berupa perbaikan berkesinambungan, pencegahan cacat dan meminimalisasi variasi dan limbah dalam rantai suplai, memenuhi standar klien dan meningkatkan akses pasar.

PT BINTANG SOLUSI UTAMA menyediakan jasa konsultan dan training pembuatan Sertifikasi ISO/TS 16949 untuk mendukung pertumbuhan bisnis anda.

Manfaat-manfaat penerapan ISO/TS 16949:

•Pengakuan secara internasional sebagai rekanan (supplier) yang dapat dipercaya karena sertifikasi ini diakui dan diterima oleh seluruh rantai suplai otomotif sebagai tolak ukur industri.
•Kepuasan pelanggan melalui pengiriman produk yang secara konsisten memenuhi persyaratan pelanggan.
•Mengurangi biaya-biaya untuk memenuhi persyaratan standar teknis dari pelanggan melalui penerapan sistem manajemen tunggal dan mengurangi permintaan audit yang tidak berkaitan.
•Mengurangi biaya operasional melalui peningkatan berkesinambungan dari proses-proses yang dilalui yang berakibat pada efisiensi-efisiensi operasional.
•Meningkatkan hubungan dengan pihak-pihak yang berkepentingan termasuk para karyawan, pelanggan dan rekanan(supplier).
•Persyaratan kepatuhan hukum dengan pemahaman bagaimana persyaratan suatu peraturan dan perundang-undangan tersebut mempunyai pengaruh penting pada suatu organisasi dan para pelanggan anda.
•Peningkatan terhadap pengendalian manajemen risiko dengan konsistensi secara sungguh-sungguh dan kemampu-telusuran produk dan jasa pelayanan.
•Tercapainya kepercayaan masyarakat terhadap bisnis yang dijalankan dibuktikan dengan adanya verifikasi pihak ketiga yang independen pada standar yang diakui.
•Kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak bisnis khususnya spesifikasi pengadaan yang memerlukan sertifikasi sebagai suatu persyaratan sebagai rekanan.

Info Lebih Lanjut?
Silahkan Hubungi Dan Konsultasi Masalah Bisnis Anda  Kepada Kami Ke;


PT. Bintang Solusi Utama
Indonesia Stock Exchange Building, Tower 2 Lantai 17, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 52-53,, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Website : http://bintangsolusiutama.com/
Email : konsultasiisoterbaik@gmail.com
Telp/Whatsapp : +62 813-2000-8163



Related Posts

Konsultan ISO/TS 16949 PT. Bintang Solusi Utama
4/ 5
Oleh